Pacaran

sudah 2 hari masa-masa kelam itu berlalu. aku dibuat galau dan  hampa karena kenikmatan sesaat. sekarang aku bingung rasa apa ini. yang jelas rasa ini begitu hambar dan pahit.. pacaran yang kujalani selama 3 bulan lebih hancur dan hampa cuman karena satu hari saja.

pacaran memang  salah satu faktor tertinggi yang membuat galau. pacaran hanya membuat kesenangan sesaat. karena dengan pacaran kita tidak akan pernah terpuaskan.. dengan pacaran hanya merugikan kedua belah pihak dengan pacaran membuat semua jadi kacau. selama aku masih pacaran selama itu juga aku membuat maksiat dengan allah.

kacau benar-benar kacau. jika ini ku biarkan berlarut larut. sama saja dengan mebuat satu titik hitam dihatiku. dan titik hitam itu semakin hari semakin banyak. pada akhirnya titik hitam itu mengerumi hatiku yang suci ini. sebelum semua nya terlambat salah satu solusinya menghindari maksiat pacaran adalah menikah.

tetapi kata menikah memang kata gampang tetapi untuk melakukaknya butuh perjuangan dan proses yang panjang kata orang-orang...?

tu kan hanya kata-orang-orang kebanyakan. mereka sengaja membuat pernikahan dengan gaya mewah-mewahan. sehingga menikah hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang telah mampu dan ber-uang saja. katanya orang yang menikah harus mampu secara lahiryah, bathinyah dan financial.

terkadang itu lah mengapa banyak para pemuda masih berpacaaran mereka takut akan terjadi masalah, mereka takut tidak mampu untuk membebani keluarganya. dan banyak faktor ketakutan yang mempengaruhi mereka. apalagi gaya pernikaha yang gloory atau glaamor membuat semua orang yang tak mampu secara financial takut untuk melakukan pernikahan sehingga mereka mengambil jalan pintas untuk melakukan pacaran.


mereka beranggapan menikah satu kali semur hidup harus dilakukan dengan suasana yang mewah dan meriah.. itulah mengapa banyak sekali kemaksiatan terjadi, seks bebas terjadi, aborsi terjadi. mereka miskin hati dan miskin pemikiran sehinga mereka menghalalkan segala cara itulah cara setan merasuk fikiran kita .

ingat ! setan adalah mush yang nyata mereka tidak akan pernah bisa melihat para pemuda berhasil . mereka selalu menghancurkan para pemuda dengan pemikiran-pemikiran yang secara halus meraka masuki. melalui media-media. baik media cetak, media sosial, facebook, youtube, advertising , film , movie dan banyak lagi cara mereka menggorgoti para pemuda harapan bangsa dan agama.

pacaran di dunia barat sudah bukan hal yang tabu lagi. nah dari sanalah para pemuda-pemudi kita terpengaruh mereka lebih senang berkiblat ke dunia barat. mulai dari style, pakaian, make up, gaya hidup dan lain sebagainya. mereka memperlihatkan kemewahan demi kemewahan.

pacaran membunuhn jiwa dan raga .
ketika pacaran creativitas menurun.

ketika pacaran bermasalah
galau sepanjang hari pun terjadi.

pacaran membuat orang ternoda.
karena pacaran mereka terjerumus ke dalam kegelapan.

dunia pacaran yang begtu indah diperlihatkan dan dipertontonkan secara fulgar sehingga masyarakat kita sudah tidak asing atau tabu lagi ketika anak-anak mereka berpacaran.

orang tua modern menganggap bahwa pacaran adalah hal yang biasa . ini lah yang membuat para anak-anak kita tidak kreatif dan tidak produktif lagi. karena mereka hanya memikirkan cinta. yang dibenaknya hanyalah cinta, yang dikepalanya hanyala si dia.
sehingga setiap waktu mereka selalu ingin dengan dia.

pacaran emang gillaa.. membuat manusia bisa mati. banyak manusia yang bunuh diri gara-gara pacaran.

pacaran membuat anak-anak durhaka. banyak sekali anak-anak yang kabur dan melawan kepada orang tuanya demi pasangan atau pacar nya.

pacaran membuat maksiat. pacaran merrupakan jalan menuju perzinaan berawal dari pegangan tangang , ciuman , sampai ketitik sensitif .

pacaran membuat orang gilaa. karena dengan pacaran banyak yang strees ketika diputusin banyak yang tidak terima akan diputsin.

pacaran membuat orang murtad. banyak orang-orang menghalalkan segala dengan istilah "cinta ditolak dukun bertindak"

pacaran menghabiskan waktu wasting time ya dengan bercinta kita hanya membahas hal-hal yang tidak pentng .

pacaran menghabiskan uang. pacaran membuat kita ingin bertemu dan bertemu lagi ingin memberi ini itu, ingin merayakan hari ulang tahun, valentine day, hari jadian, hari ibu , 17 agustusan dan banyak lain.

pacaran emang gilaa tetapi kenapa masih banyak yang mau pacaran ......?????

coba sebutkan apa keuntugan pacaran....

Comments