rumah pohon

hijau nya hamparan bukit, birunya danau, putih nya awan , dan kecilnya rumah rumah-rumah terlihat dari puncak bukit aripan. rasannya ingin terbang . mengembankan sayap untuk berkelana mengelilingi pesona indonesia yang begitu menggoda..

ingin berteriak sekencang kencangnya untuk melepaskan penat hiruk pikuk nya dunia. santai sejenak menikmati secangkir teh hangat dengan udara yang sepoy-sepoy dan ditemani dengan seorang wanita yang jutex dari pincuran7 menambah keasikan cerita perjalanan kita untuk meng explore indonesia. dan explore padang.

puncak aripan atau lebih dikenal masyarakat dengan sebutan rumah pohon. kenapa rumah pohon ... ya karena inisiatif dan kreatifitas warga puncak aripan untuk membuat rumah dari kayu yang terbuat dari papan . untuk melihat lebih jelas dan dekat lagi dengan alam aripan ini. warga yang begitu antusia mengumpulkan pundi-pundi rupiah demi merawat dan mejaga keindahan puncak aripan.

jika pemerintah lebih antusias untuk membantu, merawat dan menjaga serta memperindah keindahan alam ini tentu indonesia tidak akan pernah ditingali oleh anak bangsanya sendiri.. satu kekurangan yang sangat terasa disni dari banyak kekurangan yang ada di puncak aripan ini. yaitu tidak adanya mushalla. adapun tempat shalat . kita bisa shalat di rumah-rumah warga. kalau saja pemerintah tidak buta mungkin indonesia tak ada yang menandingi wisata indonesia. walapun sekarang sudah ada pesona indonesia yang begtu gencar mempromosikan indonesia yang hebat ini. mengapa masih ada saja tempat-tempat yang indah.

Tiada kata selai Lasauk................................

Comments