Despacito

Despacito 26.7.2017 teguran yang membuat kami sedih  dan terkadang bercampur kesanangan karena . allah masih mencintai kami. dia yang awalnya bahagia tiba-tiba menagis mengeluarkan air mata. ku tak bisa berbuat apa-apa ku hanya bisa meminta maaf pada waktu itu.
pada hari rabu 26,7.2017 despacito merasuki jiwa ku . pelan-pelan rasa cinta yang tidak wajar menghampiri ku . aku pun menikmati dunia serasa milik kita berdua.aku tidak lagi memikirkan orang disekeliling ku. aku tak peduli dengan dosa. aku melampaui batas kewajaran.
tiba-tiba kami mendapat teguran keras dari allah dan dia pun menagis. aku tak tau apa yang harus aku katakan. terkadang aku berfikir dan berterima kasih kepada allah karna allah masih mengur kamu dengan teguran. aku hanya ingat dia berteriak (kayak ko shalat den ko bii). aku 
yang aku tak sanggup adalah ketika membuat dia menangis dan menguraikan airmata. aku tak tau lagi mau bilang apa kecuali kata maaf. aku tak bisa membuat dia atau menghiburnya lagi . semua nya telah terjadi dan aku binggung . rasanya ingin kubiarkan diri ini untuk dipukuli dan dihukum, bahkan dibunuh....
ku mencoba menenangkan diri dan mengajak untuk ngobrol. dan mencoba untuk menghiburnya. tetapi aku gagal dan tetap tidak bisa. yang ia inginkan adalah pulang kerumah dan tidur. aku tidak mendapatkan fokayoke atau komunikasi dua arah lagi. aku seolah ngobrol sendiri seperti orang gila. dia memamlingkan wajah nya sambil terus menagis dan mengeluarkan airmata. kurang lebih 3 jam dia tidak berhenti menangis. 
itulah ketika despacito merasuki jiwa maka fikiran ini tidak lagi norrmal.. dan semuanya akaan berantakan . ingin rasanya menikahinya.
despacito yang artinya pelan-pelan mengambarkan keadaan zaman sekarang. atau perbuatan yang sering dilakukan oleh para anak muda diera sekarang ini. apalagi di dunia barat sudah hal biasa dan tidak tabu lagi bagi mereka.

kenapa menggambarkan keadaan jaman sekarang ya begitu lah terjadi despacito menggambarkan keadaan diaman seorang yang lagi dimabuk cinta yang berawal dari pacaran sehingga mereka melakukan perbuatan yang porn* tersebut. 

mengapa banyak orang menyukai lagu ini.. salah satunya adalah lagi dan music nya asik dan kedua adalah lirik nya menggambarkan keadaan dan fakta yang terjadi didunia ini, terlebih di dunia barat yang diikuti oleh budaya timur.
betapa rusaknya generasi-generasi kita jika mereka sangat menyenangi lagu-lagu barat seperti ini. bahkan mereka juga ikut dalam menikmati lagu ini. entah apa yang terjadi didunia ini. semakin hari mereka pelan-pelan menyukai prilaku dan perbuatan keji.
despacito adalah lyric lagu yang menggambarkan kebiadaban laki-laki ketika di mabuk cinta. mereka ingin melepaskan syahwat dan hawa nafsunya kepada wanita yang dicintainya. terkadang wanita tidak menyadari atau suka dengan perbuatan tersebut karena mereka terpengaruh dan terpedaya oleh syaiton. dan ujung2 nya wanita lah yang dirugikan.
despacito gamabarn seorang anak yang lagi dimabuk cinta . dengan melampiaskan hawa nafsunya. tidak bisa dipungkiri ini adalah fakta yang terjadi ketika seorang berpacaran. 
sehebat apapun agamanya kalau mereka mendakti pacaran / sudah dimabuk cinta atau mereka akan merasakan despacito ini. maka kita sebagai bangsa timur yang penuh dengan etika dan budaya yang santun mari kita jauhi despacito atau mabuk cinta yang berawal dari pacaran. akhirnya ciuman sampai memasuki zona berbahya..
ini hanya boleh dilakukan bagi orang-orang yang telah menikah, tetapi disaat sekarang ini anak muda mulai dari smp , sma, bahkan mereka yang telah berpendidikan tinggipun sangat banyak kita lihat dikehidupan kita ini..
salah satu makna keselruhan yang dapat kita simpulkan adalah kebejatan laki-laki dalam bercinta.. kita tidak bisa menyalahkan lirik lagunya tapi keadaan dan fakta nya benar-benar terjadi yang harus kita lakukan adalah menjauhi . rasa ini dengan tidak pacaran untuk kawula muda genarasi penerus bangsa.. jangan rusak etika, dan budaya leluhur kita yang bagus dengan berpacaran ala despacito, despacito hanya pantas dilakukan setelah mereka menjadi pasangan halal.
.
Despacito
(Pelan-pelan)
Quiero respirar tu cuello despacito 
(Aku ingin bernafas di lehermu pelan-pelan)
Deja que te diga cosas al o do 

(Biarkan aku berbisik ditelingamu)
Para que te acuerdes si no est s conmigo 

(Supaya kau bisa mengingat aku saat kau tak bersamaku)
Despacito 

(Pelan-pelan)
Quiero desnudarte a besos despacito 

(Aku ingin melepas pakaianmu secara perlahan sambil menciummu)
Firmo en las paredes de tu laberinto 

(Memasuki “dinding labirin” mu)
Y hacer de tu cuerpo todo un manuscrito 

(Dan membut tanda di seluruh tubuhmu)
Sube, sube, sube Sube, sube 

(Naik, naik, naik, naik)
Quiero ver bailar tu pelo 

(Aku ingin melihat tarianmu)
Quiero ser tu ritmo 

(Aku ingin mengikuti ritmemu)
Que le ense es a mi boca 

(Aku ingin kau mengajar mulutku)
Tus lugares favoritos

 (Bagian favoritmu)
Favorito, favorito, baby 

(favorit favorit, sayang)
D jame sobrepasar tus zonas de peligro 

(Biarkan aku melewati zona berbahayamu)
Hasta provocar tus gritos 

Hingga aku membuatmu berteriak)
Y que olvides tu apellido 

(Dan membuatmu melupakan nama terakhirmu)


Comments